TVGN (Tag Video Game News) Disini kita akan membahas tentang berita seputar game dan teknologi yang mana faedahnya minimalis, ngebaca/ngeliat blog ini tuh sama aja buang buang kesempatan hidup dan ngabisin kuota. Nyok kite bahas bareng-bareng XD

Rabu, 21 Februari 2018


Hasil gambar untuk god of war 4 wallpaper hd

Tahun 2018 terdapat sejumlah Video Game yang dinantikan penggemarnya. TVGN telah merangkum 5 game yang ditunggu-tunggu untuk dimainkan di tahun 2018.


1. Red Dead Redemption 2

Dengan lanjutan kisah dari seri game pertamanya yakni Red Dead Redemption. Red Dead Redemption 2 yang dipublikasikan oleh Rockstar Game, berlatar belakang kisah hidup yang epik di jantung Amerika yang kejam. Game ini akan hadir di PlayStation 4 (PS4) dan Xbox One pada kedua kuartal tahun 2018.



2. Spider-Man

Di tengah banyaknya film dan serial TV superhero, game Spider-Man menjadi salah satu dari sedikit game yang menampilkan tokoh superhero ini dan membuatnya menjadi salah satu yang dinantikan tahun 2018. Game ini diperkirakan hadir di PlayStation 4 (PS4) pada pertengahan tahun 2018.



3. Sea of Thieves

Tak banyak game yang mengambil latar belakang bajak la. Namun game Sea of Thieves nampaknya akan menjadi daftar baru. Dalam game ini pemain akan memainkan peran sebagai bajak laut seperti mencari harta karun atau menyerang kapal lain. Game bajak laut ini akan siap dimainkan di PC dan Xbox pada 20 Maret 2018.




4. A Way Out

Menceritakan dua orang yang mencari jalan keluar dari penjara. Game A Way Out diproduksi oleh Hazelight dan dipublikasikan oleh Electronic Arts (EA) di bawah program EA Original.




5. God of War

Setelah Kratos membunuh dewa Yunani, ia memulai hidup baru di daratan beku di utara dan harus melawan karakter mitologi Nordik. Itulah plot dari game God of War. Game ini dijadwalkan akan meluncur di PS4 pada kuartal pertama tahun 2018.




Sekian berita dari TVGN hari ini, terima kasih.. XD




"Keep Respect & Happy GEMING"
~PEACE~












Februari 21, 2018   Posted by Syawal Putra with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search