TVGN (Tag Video Game News) Disini kita akan membahas tentang berita seputar game dan teknologi yang mana faedahnya minimalis, ngebaca/ngeliat blog ini tuh sama aja buang buang kesempatan hidup dan ngabisin kuota. Nyok kite bahas bareng-bareng XD

Jumat, 16 Maret 2018

Hasil gambar untuk call of duty black ops 4
Call of Duty: Black Ops 4 (Doc: Activision)

Game terbaru Call of Duty yang mengambi judul Black Ops 4 diumumkan siap rilis pada 12 Oktober 2018. Dilansir dari Gamespot, Senin (12/3/2018), Activision selaku penerbit video game seri Call of Duty semenjak 2003 silam menyatakan bahwa game ini akan rilis untuk PC, PS4, dan Xbox One.

Namun sayangnya, untuk perilisan di platform Nintendo Switch, Activision masih tidak mau berkomentar. Black Ops 4 dikembangkan oleh perusahaan Treyarch yang sudah berpengalaman mengembangkan tujuh judul game Call of Duty di berbagai platform sejak 2005.

Sejak pertama rilis tahun 2010, seri Black Ops sukses besar di pasaran, bahkan penghasilan dari seri pertama Black Ops mengalahkan penghasilan film Harry Potter and the Deathly Hallows - Part 1.

Sampai saat ini, pihak Activison belum memberikan banyak bocoran. Rincian lebih lanjut tentang game Call of Duty: Black Ops 4 akan diumumkan oleh Activision pada 17 Mei 2018.


Simbol Black Ops 4 Muncul di Topi Pemain NBA



Pada Rabu (7/3/2018), pemain basket James Harden dari Houston Rockets tertangkap kamera memakai simbol empat garis. Simbol tersebut menarik mata karena mirip dengan simbol Black Ops III.

Video tersebut beredar menjelang pertandingan antara Rockets melawan Oklahoma City Thunder.


Para penggemar Call of Duty sempat berspekulasi karena secara logika seharusnya Black Ops yang keempat memakai simbol IV (bilangan Romawi), tapi ternyata tidak. Telah terkonfirmasi bahwa logo Black Ops terbaru tidak ditulis dengan bilangan Romawi, melainkan empat garis (IIII).

Setelahnya, James Harden kembali memamerkan topi Black Ops 4 miliknya di Twitter dengan caption "Mari mulai hitungan mundur".

James Harden memakai topi berlogo Black Ops 4 (Doc: James Harden Twitter)



"Keep Respect & Happy GEMING"
~PEACE~



Maret 16, 2018   Posted by Syawal Putra with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search