TVGN (Tag Video Game News) Disini kita akan membahas tentang berita seputar game dan teknologi yang mana faedahnya minimalis, ngebaca/ngeliat blog ini tuh sama aja buang buang kesempatan hidup dan ngabisin kuota. Nyok kite bahas bareng-bareng XD

Selasa, 20 Maret 2018


Gambar terkait

San Fransisco - 19 Maret -  Tencent dan PUBG Corp. Telah mengumumkan  bahwa PlayerUnknown's Battlegrounds Mobile, versi mobile dari game populer battle royale, sekarang sudah tersedia banyak negara di seluruh dunia, baik itu versi Android dan juga iOS. (Beberapa negara lainnya juga akan menyusul nanti).

PlayerUnknown's Battlegrounds telah mendapatkan kesuksesan besar di PC, dan PUBG Corporation telah bekerjasama dengan Tencent untuk membuat versi mobile dari game populer tersebut. "Kami memilih bekerja dengan Tencent dan tim pengembangnya karena mereka memiliki sejarah dalam membuat game mobile yang berkualitas dan selalu memberikan dukungan serta kecintaan mereka terhadap game besutannya" ujar Chang Han Kim, CEO PUBG Corp.

Tencent dan  PUBG Corporation telah bekerjasama untuk membangun versi m obile yang berkualitas dan beta test untuk Android di Canada dimulai pada 15 Maret. Pada 16 Maret, tahap beta juga dimulai untuk iOS di Canada, membawa game tersebut kedua platform mobile. Karena pada tahap beta mendapatkan review positif yang sangat banyak, PUBG Mobile resmi dirilis pada 19 Maret 2018.

"Kami sangat gembira bisa merilis PUBG Mobile untuk Android dan iOS secara global, "ujar Chen Jerry, Corporate Vice President dari Tencent dan President & Quantum Studios Group. "Kami Bekerja keras untuk menciptakan pengalaman terbaik bermain PUBG Mobile yang disukai pemain baru dan lam. Banyak pekerjaan untuk kontrol dan optimisasi demi memberikan pengalaman bermain terbaik kepada para pemain".

PUBG Mobile adalah adaptasi sepenuhnya dari versi PC untuk perangkat mobile yang akan mengubah cara pandang orang dan mulai berfikir mengenai game mobile. Para pengembang dituntut untuk memuaskan harapan para pemain dan influencer yang telah menanti-nantikan game yang datang ke platform yang paling mudah diakses di seluruh dunia



"Keep Respect & Happy GEMING"
~PEACE~
Maret 20, 2018   Posted by Syawal Putra with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search