TVGN (Tag Video Game News) Disini kita akan membahas tentang berita seputar game dan teknologi yang mana faedahnya minimalis, ngebaca/ngeliat blog ini tuh sama aja buang buang kesempatan hidup dan ngabisin kuota. Nyok kite bahas bareng-bareng XD

Kamis, 15 Maret 2018

Rumor: GTA VI Rilis 2016?
Meski hanya rumor, namun publisher game ini membenarkan bahwa GTA VI telah direncanakan untuk dibuat.

Tak terasa, Grand Theft Auto (GTA) V kini telah menginjak usinya yang ke-5 tahun. Jika dihitung-hitung, seharusnya Rockstar Games selaku sang pengembang sudah menyiapka sekuel terbaru GTA.

Sejalan dengan asumsi tersebut, beredar kabar kalu seri teranyar GTA. GTA VI kelak bakal dirilis empat tahun lagi, tepatnya pada 2022. Kabar tersebut berasal dari channel Youtube The Know, yang mengungkap kalau jadwal perilisan GTA VI tersiar langsung dari sumber Rockstar Games.

Menurut informasi yang dilansir Comic Book pada Jumat (16/3/2018), GTA VI untuk saat ini masih dalam pengembangan tahap awal dengan kode nama"Project Americas". Pemberian kode nama ini konon merujuk pada setting lokasi yang akan berlangsung di GTA VI, yaitu di antara Amerika Serikat (AS) dan Amerika Selatan.

The Know juga membeberkan kalau GTA VI Akan kembali ke serial Vice City, dimana merupakan kota fiksi yang terinspirasi dari kota Miami, Amerika Serikat (AS). Tak cuma itu, sumber lain mengungkap kalau game tersebut kabarnya juga akan menghadirkan karakter protagonis wanita.

Sayang, belum diketahui apakah game ini akan mengambil setting di zaman sekarang atau malah zaman dulu. Jika memang rumor benar demikian, GTA VI akan menjadi seri GTA pertama yang mengambil setting lokasi di Amerika Serikat.



"Keep Respect & Happy GEMING"
~PEACE~

Maret 15, 2018   Posted by Syawal Putra with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search