TVGN (Tag Video Game News) Disini kita akan membahas tentang berita seputar game dan teknologi yang mana faedahnya minimalis, ngebaca/ngeliat blog ini tuh sama aja buang buang kesempatan hidup dan ngabisin kuota. Nyok kite bahas bareng-bareng XD

Kamis, 15 Maret 2018

Gambar terkait
Super Smash Bros (Doc:BGR.com)

Setelah dinanti-nanti, game Super Mario Bros untuk konsol Nintendo Switch dikonfirmasikan akan meuluncur pada tahun ini. Kabar gembira pemilik konsol Switch dan pecinta game seri Super Smash Bros ini datang langsung di Nintendo saat presentasi live-nya di youtube, yakni Nintendo Direct. Meski singkat, game Super Mario Bros yang dirilis tahun ini akan menyertakan karakter-karakter baru, seperti dari game Splatoon.

Selain karakter baru, game ini juga meyertakan karakter-karakter yang sudah dikenali, seperti Mario dari seri game Super Mario Bros dan Link dari seri game The Legend of Zelda. Selain dua karakter game tersebut, Nintendo masih bungkam siapa-siapa saja yang akan muncul di dalam game tersebut.

Sekedar informasi, Nintendo sudah merilis empat game seri Smash sejauh ini, dimulai dari Super Smash Bros untuk konsol Nintendo 64 (N64). Seri ini berlanjut ke konsol GameCube dengan Super Smash Bros Melee dan Super Smash Bros di Wii U.

Gambar terkait
Super Smash Bros Character (Doc:thenewpixel)

Selain mengumumkan kehadiran Super Smash Bros untuk konsol Switch, Nintendo juga mengungkapkan informasi lain berkaitan game-game baru yang akan meluncur, tak hanya di Switch tetapi juga di konsol 3DS.

Untuk konsol Switch, beberapa judul game besar lain yang akan dirilis dalam waktu dekat in adalah Dark Soul Remastered, Mario Tennis Aces, Undertale, Okami HD, dan kejutan dari game Crash Bandicoot N. Sane Trilogy.

Yup, bagi kamu yang main game PlayStation di tahun 2000-an pasti sudah tidak asing lagi dengan karakter yang satu ini. Didapuk sebagi maskot "tidak resmi" PlayStation, cukup mengherankan kenapa karakter ini muncul di konsol hybird besutan Nintendo.

Selain game-game di atas, game lain yang diungkap tanggal peluncurannya di tahun ini adalah Octopath Traveler (Switch), Captain Toad : Treasure Tracker (Switch dan 3DS), WarioWare Gold (3DS), dan Luigi's Mansion (3DS).



"Keep Respect & Happy GEMING"
~PEACE~
Maret 15, 2018   Posted by Syawal Putra with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search