TVGN (Tag Video Game News) Disini kita akan membahas tentang berita seputar game dan teknologi yang mana faedahnya minimalis, ngebaca/ngeliat blog ini tuh sama aja buang buang kesempatan hidup dan ngabisin kuota. Nyok kite bahas bareng-bareng XD

Selasa, 13 Maret 2018

Hasil gambar untuk xbox one x air jordan
Xbox One X Air Jordan III. (Dok : Xbox One X)

Kabar gembira bagi para sneakerhead dan pecinta game basket. Untuk merayakan kehadiran Air Jordan III, Microsoft berinisiatif  menghadirkan konsol custom Xbox One X yang terinspirasi dari sneaker Air Jordan III.

Awal tahun ini Air Jordan III telah merilis dua sneaker baru, yaitu Air Jordan III Free Throw Line dan Air Jordan III Black Cement, ditambah dengan Air Jordan III Tinker yang rilis pada 24 Maret mendatang.

Desain tiga edisi Xbox One X yang dihadirkan memang masing-masing terinspirasi dari tiga sepatu tersebut. Microsoft membagikan ketiga Xbox One X itu secara gratis lewat sebuah kontes di akun resmi Twitternya. Sayangnya, kontes tersebut hanya berlaku bagi fans di Amerika Serikat.


Alasan Dibalik Nama Xbox One X

Hasil gambar untuk alasan nama x box one x
Xbox One X. (Dok : Xbox)

Sebelum menamakannya, Xbox One X, Microsoft membocorkan nama 'sementara' konsolnya itu adalah Scorpio. Namun perusahaan mengubah nama konsol itu menjadi Xbox One X ketika diluncurkan. Mengapa Microsoft tidak menggunakan nama Scorpio? Apa yang menjadi alasan tim memilih nama itu? Hal tersebut diungkap secara gamblang oleh kepala operasi Xbox, Dave McCarthy, di salah satu sesi wawancara. Dikutip dari MCVUK via Gamerant, ada daya tarik untuk kembali ke awal sebagai tim 'X' box yang didasarkan pada prinsip inovasi dan membuka beberapa kesempatan untuk pengembang game dan gamer secara keseluruhan.

Meski begitu, nama Xbox One X kurang 'menjual' dan tidak mencerminkan kemampuan hardware konsol yang ditawarkan. Padahal konsol ini memiliki kemampuan lebih tinggi ketimbang PS4 Pro yang dimiliki Sony.

"Lewat hardware yang terpasang di Xbox One X, kami ingin menawarkan pengalaman bermain game di PC gaming kelas atas" ungkap McCarthy.


Xbox One X Diprediksi Lebih Laris dari PlayStation 4 Pro

Xbox One X
Phil Spencer ungkap Xbox One X di E3 2017. (Dok : Cnet) 

Salah satu analis industri video game, Michael Patcher, mengatkan Xbox One X bakal lebih laris dibanding PS4 Pro, tetapi tidak selaris PS4. Predikis ini cukup meyakinkan karena Xbox One X dibekali spesifikasi tinggin. Apalagi, keyakinan Patcher diperkuat fakta bahwa Xbox One X adalah konsol yang paling cepat terjual saat pre-order dibanding seri Xbox sebelumnya. David Cole yang merupakan anggota DFC Intelligence, sebuah konsultan game digital, memprediksi 17 juta unit Xbox One akan terjual sampai 2021.



"Keep Respect & Happy GEMING"
~PEACE~

Maret 13, 2018   Posted by Syawal Putra with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search