TVGN (Tag Video Game News) Disini kita akan membahas tentang berita seputar game dan teknologi yang mana faedahnya minimalis, ngebaca/ngeliat blog ini tuh sama aja buang buang kesempatan hidup dan ngabisin kuota. Nyok kite bahas bareng-bareng XD

Senin, 19 Maret 2018

Rise Of The Tomb Raider Hadirkan Screenshot Terbaru
Seri game lanjutan Tomb Raider kembali menghadirkan beberapa screenshot terbaru. (Doc: Tomb Raider)

Sekuel ketiga game Tomb Raider, Shadow of the Tomb Raider, bakal meluncur tahun ini. Situs resmi game petualangan tersebut menayangkan sebuah teaser, teaser tersebut memperlihatan objek visual berbentuk bulan sabit.

Menurut penerawangan laman Gamespot, Minggu (18/03/2018), sumber kode situs mengungkapkan kalau game ini akan dirilis untuk PS4, Xbox One, dan PC pada 14 September 2018.

"Shadow of the Tomb Raider adalah akhir klimaks dari kisah Lara, game ini akan tersedia pada 14 September 2018" begitu bunyi kalimat dari sumber kode situs tersebut.

Square Enix sendiri suda mengakui kalau pengembangan Shadow of the Tomb Raider sudah mencapau tahap final. Sebelumnya, informasi game itu sempat bocor di internet lewat artwork buatan studio marketing yang bekerja sama dengan Square Enix.



Kini, Square Enix menginformasikan kehadiran seri terbaru Tomb Raider tersebut lewat peryataan yang singkat di akun Twitter resminya. "Didorong oleh tujuan untuk mengedepankan fans kami lebih dulu, kami ingin semuanya tahu tak akan lama lagi game baru Tomb Raider akan diungkap secara resmi, dan kapan kamu bisa memainkannya" tulis pernyataan resmi Square Enix.


Rise of the Tomb Raider

Tomb Raider

Shadow of  the Tomb Raider merupakan sekuel ketiga game reboot Tomb Raider setelah Tomb Raider dan Rise of the Tomb Raider. Pada Rise of the Tomb Raider, Lara Croft selaku sang karakter utama sempat mengalami trauma dan depresi yang begitu mendalam akibat tragedi yang terjadi di pulau Yamatai di seri Tomb Raider. Storyline akan bergulir ke pencarian Lara akan eksistensi eternal life yang akan membawanya ke ekspedisi Kitezh, sebuah kota mistis yang terletak di Siberia.


Tomb Raider Sukses Besar

Karen O Isi Lagu Tema `Rise of The Tomb Raider`
Bahkan, kabarnya lagu ini rencananya juga akan digunakan Microsoft sebagai jingle iklan televisi produk mereka secara global (Doc: Gamespot)

Seri pendahulunya, Tomb Raider reboot pun mampu membuat prestasi dengan mencetak rekor tembus angkat penjualan sebesar 8,5 juta copy di seluruh dunia. Game yang juga dikembangkan oleh developer Cystal Dynamics ini telah mengalami peningkatan angka penjualan selama dua bulan berturut-turut, yakni dari angka 7 juta copy menjadi 8,5 juta copy.

Square Enix pun mengungkapkan bahwa Tomb Raider pun menjadi game paling laris yang  pernah ada di sejarah franchise Tomb Raider.



"Keep Respect & Happy GEMING"
~PEACE~
Maret 19, 2018   Posted by Syawal Putra with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search